loading...

Astaghfirullahaladzim.!! Tanda Kiamat Ini Muncul Di Jakarta Selatan. Inilah Penjelasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Selamat membaca Artikel Kami |
Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun , Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda selesai zaman dalam banyak hadits. Salah satu tanda selesai zaman yang pernah disabdakan Rasulullah , terjadi di Jakarta Selatan , baru-baru ini.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda selesai zaman yakni maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Bahkan mempertontonkan korelasi di hadapan orang lain.
إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا
“Di antara tanda-tanda datangnya hari selesai zaman adalah: sedikitnya ilmu , tersebarnya kebodohan , dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)
لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر
“Tidak akan terjadi selesai zaman sampai ada orang-orang yang melaksanakan korelasi intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)
وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ
“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya , tidak akan hancur umat ini sampai kaum pria mendatangi kaum wanita , lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka ketika itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan dia menshahihkannya) Baru-baru ini , tepatnya Kamis 19 Mei 2016 , pasangan suami istri di Jakarta Selatan berinisial A (33) dan L (31) ditangkap polisi di Apartemen Gateaway Pesanggrahan Jakarta Selatan. Sebabnya , mereka mempertontonkan pecahan keduanya secara live kepada orang yang mau menontonnya. Setiap penonton dikenai tarif Rp 800 ribu.

Bahkan , pelaku tidak hanya mempertontonkan , tetapi juga mempersilahkan penonton merekam bahkan mencoba istrinya bila mau. 

Yang miris , kedua orang itu yakni tamatan sarjana. Kepada Polres Metro Jakarta Selatan , mereka mengaku melaksanakan hal itu alasannya yakni motif ekonomi.

Apa yang disabdakan Rasulullah dan tidak dapat dibayangkan di masa itu oleh generasi sobat kini benar-benar terjadi. Ini bukti bahwa sabda Rasulullah selalu benar alasannya yakni berdasarkan wahyu. Tetapi fenomena ini juga membuat kita merinding , alasannya yakni pertanda zaman kian selesai kian rusak. Maksiat dipamer-pamerkan. Zina terang-terangan. Rasa malu kian hilang. 

Dan fenomena ini sekaligus mengingatkan kita bahwa selesai zaman sudah dekat. Sebab tanda-tanda yang disabdakan Rasulullah , kini satu per satu hadir di muka bumi. Allaahummaghfirlana…

[Ibnu K/Tarbiyah]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Astaghfirullahaladzim.!! Tanda Kiamat Ini Muncul Di Jakarta Selatan. Inilah Penjelasannya"

Post a Comment