loading...

Awas .!! Jangan Makan Lagi 6 Makanan Ini Karna Terdapat 6000 Cacing Di Dalamnya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Selamat membaca Artikel Kami |
seorang anak wanita (Xiao Yan) sepanjang 6 bln. ini kerap alami sakit kepala , lantaran tdk tahan pada jadinya gadis ini memeriksakan diri ke dokter , sesudah di check ternyata ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya! 

Berdasar pada pengamatan , mungkin saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya , telur cacing masuk dari jalan masuk pencernaan ke jaringan otak lewat darah kita.

##Dokter mengingatkan : Jangan hingga konsumsi makanan mentah , sayur serta daging mesti dimasak hingga matang dahulu gres boleh dikonsumsi.
##Bila cacing itu terpengaruhi oleh kita , itu bakal menembus dinding pencernaan , lewat jalan masuk darah mencari daerah tinggal yang nyaman.
Sebagian makanan berikut ini merupakan makanan yg tidak mampu dikonsumsi dalam kondisi mentah , mereka kaya benalu , apabila makan tak baik untuk tubuh :
1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging babi panggang
6. Keong

Perhatikan makanan di atas ya , jangan hingga kalian kemakan cacing!
Tolong bantu share ke sahabat teman ,saudara ,keluarga semoga mereka tahu wacana info ini ,semoga jadi amal ibadah buat kita semua ,amiin

Maut Kena Karkata Usus Akibat Amal Memakan Makanan Sisa Yang Dipanaskan
Seorang wanita mengidap kanser usus atau lambung tanggapan terlalu sering makan makanan sisa kemarin. Berat badannya dari 60 kg turun menjadi 28 kg dalam 1 tahun.
Akhirnya meninggal. Karena itulah anak gadisnya yang berusia 19 tahun dengan sangat serius mengongsikan perkara tersebut untuk memperingati semua orang supaya tidak melaksanakan hal yang sama lagi.

Dalam Kongsian tersebut dia berkata :
“Setiap kali kau memanaskan sayur lauk sisa kemarin , itu akan menyebabkan nitrite bertambah.
Nitrite yang terkandung di dalam makanan kalau dimakan dalam jangka waktu yang lama , akan menimbulkan itu sebagai racun dan menyebabkan kanser.
Semoga setiap keluarga tahu akan hal ini , jangan lagi makan makanan sisa yang di panaskan. 
Dalam keadaan sekarang , makanan sisa sering dianggap remeh dan masih di amalkan oleh setiap keluarga terutama keluarga golongan sederhana. 
Mama aku mengindap kanser lambung , kemoterapi juga sudah dijalankan 8 kali dan mengikuti jadwal pemulihan , namun alasannya terlalu ganas kanser yang ada dalam tubuhnya membuat ia meninggal.katanya”
Dari apa yang di kongsikan oleh wanita tersebut memang benar Dalam segi Pemakanan sihat memang ada tertulis makanan sisa yang di panaskan akan mengahasilkan racun dan membuat usus akan sakit.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Awas .!! Jangan Makan Lagi 6 Makanan Ini Karna Terdapat 6000 Cacing Di Dalamnya.."

Post a Comment