Book : RUMAH YANG DIRAHMATI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Rumah yaitu daerah membangun peradaban. Dari rumahlah terlahir dan terbentuk generasi-generasi penerus bangsa. Oleh alasannya yaitu itu, membuat suasana rumah menjadi nyaman dan tentram yaitu sebuah keharusan. Rumah yang menunjukkan kenyamanan akan menunjukkan semangat hidup. Mereka yang menerima kebahagiaan di rumah, biasanya lebih kreatif dan produktif kalau dibandingkan mereka yang tidak menerima kebahagiaan di rumahnya.

Lantas, bagaimanakah keritira rumah yang nyaman menurut Islam?


Rumah yang nyaman yaitu rumah yang menerima rahmat dan keridaan Yang Mahakuasa Subhanahu wata’ala. Buku ini hadir sebagai sebuah ide keluarga muslim, di dalam dibahas kiat-kiat biar rumah yang kita tinggali senantiasa dirahmati oleh Yang Mahakuasa Subahanahu Wata’ala. 


“Betapa penting untuk mengupayakan biar rumah yang kita huni setiap hari bersama keluarga penuh kebahagiaan yang dirahmati oleh Yang Mahakuasa Swt. Inilah buku yang penting untuk kita baca sekaligus mampu menjadi fatwa biar rumah kita bertaburan kebaikan. Ada hal-hal yang harus kita jauhkan dari rumah kita biar tidak bergelimang keburukan, lalu membangunnya dengan kebaikan sebagaimana yang diajarkan Rasulullah Saw. Sebuah buku yang sangat bermanfaat bagi keluarga Muslim.”

Akhmad Muhaimin Azzet, penulis buku : Panduan Menyambut Kelahiran Bagi Keluarga Muslim, Mengembangkan Kecerdasan Spiritual Bagi Anak, Tuntunan Shalat Fardhu dan Sunnah, Nikah Sekarang? Siapa Takut!, Doa & Dzikir Sehari-Hari, dll., blogger, juga Kepala Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Muhtadin Yogyakarta

silakan cari di gramedia terdekat atau mampu pribadi inbok saya di  akun fb 

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Book : RUMAH YANG DIRAHMATI"

Post a Comment