loading...

Kisah Nyata ! Cintailah Istrimu Maka Rejeki Juga Akan Mengejarmu Inilah Penjelasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Selamat membaca Artikel Kami |
Cerita memperlancar rezeki ini saya bisa tanpa ada
berniat. Satu tahun lebih waktu lalu , tepatnya sekitaran th. 1994-an waktu saya pergi kuliah , saya berjumpa dengan orang yang memberi saran ini.

Hari itu saya tergesa-gesa pergi ke daerah kuliah , maklum hari itu saya agak terlambat walau bekerjsama hari itu mata kuliah favorite saya. Waktu hujan turun mendadak , saya gres sadar jika lupa membawa mantel , pada alhasil berteduhlah saya di pojok satu warung.
Ditempat itu saya berteman dengan seseorang yang begitu baik , beliau seseorang menantu kyai yang memiliki pondok pesantren. Percakapan kami lebih seru waktu mencapai bahan rezeki untuk manusia.

Pekerjaan beliau adalah pekerjaan serabutan. Dia tak mempunyai pekerjaan tetaplah , namun beliau bersukur dapat memenuhi keperluan keluarganya dengan baik. Sandang , pangan , serta komplemen untuk istrinya senantiasa terpenuhi tanpa ada kekurangan. Tersebut misteri rezeki mas , Kata orang itu pada saya.

Waktu saya bertanya apa rahasianya rezeki beliau senantiasa berlimpah , balasan beliau terdapat pada senantiasa bersukur , serta terutama jangan hingga sedikitpun menyakiti atau bikin kecewa istri. Itu saran yang senantiasa didapatkan dari mertua saya , serta saya menawarkan sendiri hingga ketika ini , kata orang itu dengan muka serius.
Dengan senantiasa bersukur ,
bahkan juga waktu terserang bencana alam meskipun , kesenangan yang bakal kita terima bakal ditambah oleh Allah. Itu janji
Allah , bukanlah main-main mas , kata orang itu. Janji Yang Mahakuasa mengenai umatnya yang ingin bersukur memanglah kerap kita dengar dalam beragam kotbah atau ceramah agama. 

Bila kita ingin mengkalkulasi berapakah nikmat yang didapatkan Yang Mahakuasa pada kita , tentu akan tidak pernah habis. Tersebut deskripsi rasa sukur yang perlu kita ungkapkan , namun kadang kala banyak insan yang lupa mensyukuri nikmat itu.
Selanjutnya janganlah sakiti istrikita. Berikut poin yang saya pegang selalu hingga ketika ini. Pekerjaan seseorang istri adalah pekerjaan terberat dalam keluarga. Seseorang istri mesti senantiasa melayani suami , melahirkan dengan taruhan nyawa

Membesarkan anak dengan sulit payah , kadang kala tulus mengorbankan waktunya biar anaknya dapat tumbuh sehat serta beragam pengorbanan yang tidak terhitung waktu mesti berupaya penuhi dan melayani keperluan suami serta anak-anaknya. Dengan lihat beratnya pekerjaan sang istri diatas , tegakah anda menyakiti istri anda?

Menurut orang yang saya kenal itu , banyak tidaknya rezeki yang beliau terima kadang kala bergantung pada perlakuannya pada sang istri. Waktu beliau keluar daerah tinggal mencari sesuap nasi dengan kemauan membahagiakan istrinya (waktu itu beliau belum miliki anak) , rezeki yang beliau terima hari itu tentu banyak.

Demikian sebaliknya jika waktu pergi mencari nafkah beliau terlebih dulu menyakiti hati istrinya , kadang kala beliau tak memperoleh hasil apa pun yang dapat dibawa pulang.
Cerita diatas mungkin saja berkesan dibuat-buat , namun saya gres sadar serta rasakan sendiri waktu saya telah berkeluarga. Apa yang saya alami sama persis dengan yang dihadapi orang yang saya kenal satu tahun lebih waktu lalu itu.
Istri memanglah memiliki fungsi begitu besar dalam menghadirkan rezeki untuk kita. Mungkin saja doa istri memiliki kemampuan yang dahsyat untuk satu keluarga.

Pesan saya , jangan hingga sedikitpun menyakiti hati istri kita jika menginginkan rezeki kita berlimpah. Mudah-mudahan dongeng ini bermanfaat untuk kita semuanya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kisah Nyata ! Cintailah Istrimu Maka Rejeki Juga Akan Mengejarmu Inilah Penjelasannya"

Post a Comment