loading...

KISAH NYATA !!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI MAKAM ISTRINYA YANG HAMIL DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA…..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Selamat membaca Artikel Kami | Seorang wanita muda yang tengah hamil tiga bln. bangkit kembali dan berteriak minta tolong sehari setelah dia dinyatakan meninggal dunia dan dikuburkan oleh keluarganya. Seperti yang ditulis dari Daily Mail , satu video perlihatkan beberapa anggota keluarga berusaha membongkar kembali makam Neysi Perez (16).Satu di antara kerabat yang berusaha mengeluarkan Neysi Perez dapatkan jika beling peti mati itu rusak dan jari-jari saudaranya itu memar.


Sayangnya setelah bermacam perjuangan dilakukan gadis itu tetaplah tidak selamat dan dia kembali
dimakamkan di makam yang sama.
Neysi Perez asal La Endtrada , sisi barat Honduras yang tengah hamil tiga bln. dilaporkan jatuh tak sadarkan diri setelah terbangun malam hari untuk pergi ke toilet. Toilet itu ada di luar rumahnya.
Diakui dia terjatuh alasannya yakni cemas setelah mendengar bunyi ledakan tembakan. Saat terjatuh dan tidak sadarkan diri mulutnya mengeluarkan busa. Keluarga yakin putri mereka alami hal sejenis ini alasannya yakni kerasukan roh jahat.
Kerabat Neysi Perez bercerita bagaimana pemuka agama lokal berusaha keluarkan roh jahat keluar dari badan Neysi Perez.
Wanita ini lalu dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia setelah tiga jam tenaga medis coba menyelamatkannya.
Neysi Perez lalu dimakamkan dengan gunakan baju pengantin yang dipakainya ketika menikah.
Sehari setelah pemakamannya , sang suami Rudy Gonzales berkunjung ke makam istrinya. Saat berkunjung dia mendengar bunyi benturan dan jeritan dari dalam makam beton itu.
Dalam rekaman tampak keluarga berusaha sekuat tenaga untuk membongkar makam itu menggunakan palu besar lalu buka peti mati untuk mengeluarkan Neysi Perez.
” Saya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KISAH NYATA !!! SUAMI MENDENGAR JERITAN MISTERIUS DARI MAKAM ISTRINYA YANG HAMIL DAN SETELAH DIBONGKAR TERNYATA….."

Post a Comment